Posted by : Arbi Einsteins Senin, April 01, 2013


Privacy Policy / Kebijakan Privasi
Privacy Policy / Kebijakan Privasi Menurut Saya Hal Yang Sangat - Sangat Penting Untuk Pengunjung dan Saya Sebagai Admin. Oleh Karena Itu Saya Membuat Kebijakan Privasi Ini Semacam Tentang Peraturan dan Informasi Admin (Saya Sendiri/Pribadi) Yang Digunakan Di Blog Sushiyuro.


Artikel Blog Sushiyuro

Semua Posting Serta Isi Artikel, Gambar, Blogger Template, HTML, CSS, Jquery, Dan Tips Trick Di Sushiyuro.blogspot.com Beberapa Yang Saya (Admin) Membuat Artikelnya Sendiri Dan Kata-Katanya Asli dan Murni Dari Saya Sendiri dan Ada Beberapa Yang Copy Paste Diblog/Website Orang Lain.
Saya Lebih Menegaskan Pada Kalian Jika Kalian Ingin MenCopy Paste Artikel Orang Silahkan Kalian Sertakan Sumber / Creditnya Kalo Kalian Tidak Menyertakan Sumber Se’enaknya Saya MenCopy Paste Artikel Orang Berarti Kalian Semua Tidak Menghargai Kerja Keras Orang Karna Itu Kalo Kalian Ingin MenCOPAS Artikel Orang Silahkan Sertakan Sumbernya Sobat Agar Kalian Tidak Disebut
PLAGIAT Ya Kan?


Credit Blogger Template
Sebagian Template Sushiyuro.blogspot Ini Hasil Editan / Mendsign Hasil Template Orang Tapi Saya (Admin) Tidak Pernah Mengedit/Menghapus Credit Dari Pembuat Templatenya, Saya (Admin) Cuma Mengedit/Mendsign Template Yang Si Pembuat Cuma Ingin Membuat Template Tersebut Agar Terlihat Menarik dan Keren Agar Pengunjung Betah Diblog Kalian, Jadi Mari Kita Jangan Sampai Merubah Credit Yang Telah Membuat Template Tersebut Karna Membuat Template Itu Lumayan Sulit Sobat


Edit Blogger Template
Anda Dipersilahkan Mengunduh/Mendownload Dan Mengedit Blogger Template Yang Ada Diblog Saya (Admin). Mengedit/Mendesign Ulang Dan Merubah Template Tersebut Dengan Hasil Kreasi Kalian, Tetapi INGATLAH. Kalian Dilarang Keras Mengedit/Mengubah Creditnya.


Bantuan

Bila Kalian Menemukan/Mendapat Kesalahan,Kekeliruan, dan Kerusakan Pada Blog Template, CSS, HTML, Jquery, Tips Trick Diblog Saya, Saya Sangat Senang Jika Dapat Membantu Kalian Semua Karna Manusiakan Kadang-kadang Punya Kesalahan Dan Lupa Ya Kan?

Komentar
Mohon Kalian Tidak Memberikan Komentar Berdampak - Negative – Tolong Baca Peraturan Dalam Berkomentar Berikut
• Dilarang Spam
• No Flot/Porn
• Jangan Menyebarkan Link-link Yang Sangat Mengerikan (Hantu) Ini Bisa-bisa Membuat Orang Jantungan/Meninggal Ditempat

• Dilarang Lapak Kecuali Sudah Izin
• Dilarang Saling Mengejek
• Di Larang Membuat Kerusuhan
Note : Diluar Peraturan Berkomentar Berikut Diperbolehkan.

Sekian Dari Saya Jika Ada Yang Kurang Atau Kurang Jelas Silahkan Hubungi Saya (Admin) Arbi Einsteins

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments